TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Mewakili Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, Sekretaris Daerah (Sekda), H Alimuddin RM mengahdiri Dies Natalis XIV STAI dan Wisuda XII mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Auliaurrasyidin di Gedung Abdurrahman Siddiq Jalan Gerilya Tembilahan, Sabtu (20/9/2014).

Wisuda 170 mahasiwa ini, juga dihadiri oleh Unsur Muspida Inhil, Perwakilan Kopertais Wilayah XII Riau - Kepri, serta keluarga mahasiswa dan undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan keberadaan STAI Auliaurrassyidin sebagai satu dari lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Inhil patut dipertahankan dan didukung keberadaannya.

''Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berbasis keagamaan, STAI Auliaurrasyidin Tembilahan di harapkan dapat mengawal jalannya Pembangunan di Inhil dari persefektif pedidikan dan keislaman,'' kata Sekda.

Sekda juga menambahkan kepada civitas akademika STAI Tembilahan untuk terus bersinergi dan terus berinovasi untuk kemajuan pendidikan, sehingga akan di hasilkan lulusan atau alumni yang dapat berkarya dan berbakti di Inhil.

''Selanjutnya, kepada Ketua dan Civitas Akademika STAI Auliaurrasyidin yang kesekian kalinya melahirkan sarjana-sarjana Muslim. semoga STAI Auliaurrasyidin semakin matang dan mampu menjalankan Visi Misi dengan baik, terus melakukan Diverifikasi keilmuan agar dapat menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat dan pembangunan,'' sebut Sekda.(ayu)