PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Ketua Gabungan Organisas Wanta (GOW) Kabupaten Rohul, Hj Rahayuwati Hafith, Jumat (31/10/2014) menyerahkan bantuan paket peralatan sekolah bagi 50 murid Sekolah Dasar (SD) yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kecamatan Rambah Hilir. 

Penyerahan paket bantuan peralatan sekolah dihadiri Camat Rambah Hilir, Lukmansyah Badoe, Ketua TP PKK Rambah Hilir, Kepala desa se-Rambah Hilir, pengurus GOW Kabupaten Rohul lainnya, yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Rambah Hilir.

Rahayuwati Hafith mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan sosial GOW guna membantu masyarakat kurang mampu. Apalagi banyak anak-anak dari keluarga kurang mampu tersebut merupakan anak yang prestasi, sehingga mereka perlu perhatian Pemkab Rohul.

''GOW sebagai perpanjangan tangan Pemkab Rohul kali ini menyalurkan bantuan berupa peralatan sekolah,'' jelas Tahayuwati.

Rahyuwati berharap, melalui bantuan tersebut, dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu. Kegiatan itu sendiri, dilaksanakan setiap tahunnya oleh GOW, dengan sasaran masyarakat tidak mampu.

Camat Rambah Hilir, Lukmansyah Badoe menyatakan berterima kasih atas perhatian Pemkab Rohul melalui GOW, karena sudah memperhatikan nasib para pelajar dari kalangan keluarga tidak mampu. Ia berharap, dengan bantuan itu, nantinya meringankan beban orangtua murid, terutama mereka yang tidak mampu. (ram)