PEKANBARU, GORIAU.COM- Assisten III Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Frederik meminta agar media massa yang ada di Riau memberikan kritikan konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya. Ia menyadari, masukan dari berbagai kalangan termasuk media massa sangat penting, mengingat Kuansing saat ini semakin berkembang.



"Kami, dari Pemkab Kuansing terbuka terhadap kritikan yang sifatnya membangun," ujar Frederik disela-sela buka puasa bersama pimpinan media di Pekanbaru, Kamis (24/7/2014). Dalam acara tersebut, Frederik didampingi Kabag Umum Pemkab Kuansing, Yulius Darwis dan Kasubag Humas, Hevi H Antoni.

Dikatakan Frederik, saat ini Bupati Kuansing sedang mewujudkan tiga pilar pembangunan Kuansing. Tiga pilar tersebut yakni pembangunan Kampus Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks), Hotel dan Pasar Modern. "Ketiga pilar ini merupakan upaya untuk merealisasikan visi misi menuju Kuansing Bercahaya," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap semua kalangan, terutama masyarakat Kuansing agar mendukung program tiga pilar. Dengan harapan, pembangunan tiga pilar tersebut berjalan dengan lancar dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Selain itu, Frederik juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis, sebab tidak ada manusia yang sempurna dan luput dari khilaf dan salah. "Mohon maaf lahir dan batin, semoga di bulan yang suci ini kita semua kembali fitrah," ujarnya.

Frederik pun berpesan kepada Kasubag Humas Pemkab Kuansing, agar silaturahmi dengan media tetap terjaga. Ia pun meminta ada semacam diskusi antar insan pers dan Pemkab Kuansing terkait kondisi pembangunan. "Paling tidak, tiga bulan sekali ada diskusi itu," pintanya.(san)