PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sejumlah hotel atau wisma dan pedagang kaset serta warung penjual minuman keras (Miras) berada di wilayah Pangkalan Kerinci dirazia oleh petugas kepolisian dari Polres Pelalawan. Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Polres Pelalawan berhasil menjaring sejumlah pasangan mesum.

"Kita laksanakan giat operasi kemarin, sekitar jam 21.00 WIB," terang Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP James I.S Rajagukguk S.IK melalui Paur Humas Polres Pelalawan, E Harianto, Senin (15/12/2014).

Dijelaskan E Harianto, adapun sejumlah tempat yang dirazia, diantaranya penginapan, hotel atau wisma yang ada di wilayah Pangkalan Kerinci.

"Selain itu, turut kita razia juga pedagang kaset dan pedagang minuman keras," jelasnya.

Disebutkannya, dari hasil kegiatan itu telah diamankan barang bukti sebanyak 6 botol miras, 5 keping VCD porno serta 5 orang pasangan dari Hotel Fanbinari dan Wisma Silvi.

"Saat ini seluruh barang bukti telah diamankan dan didata di Polres Pelalawan. Dan selanjutnya warga yang terjaring razia tersebut dijemput oleh keluarga masing-masing," tutupnya.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Reskrim turut juga Kanit PPA Sat Reskrim Polres Pelalawan, Ipda Syahrul, Kasi Humas Ipda E Harianto, Kasubag Log Ipda Lahmudin dan Ka SPKT Ipda Deni Lubis serta diikuti sebanyak 20 personil gabungan fungsi.(***)