PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Marsel (24), tewas di tempat setelah mobil yang dikendarainya Toyota Avanza BM 1379 QP bertabrakan dengan Truk Tronton BM 8952 RU di Jalan Akses PT RAPP KM 41+990 Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/7/2015) malam.

"Pengemudi Toyota Avanza mengalami luka berat di dada dan akhirnya meninggal dunia di TKP," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan H Sinaga, melalui Paur Humas, IPDA M.Sijabat, Jumat (2/7/2015) pagi.

Lanjut Sijabat, sementara pengemudi Truk Tronton melarikan diri. Masih dikatakan Sijabat, awalnya mobil yang dikemudikan Marsel bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Baserah.

"Dalam perjalanan, sesampainya di TKP saat kondisi jalan lurus, mobil Avanza bergerak kekanan diduga mendahului kendaraan yang berada di depannya," ungkapnya.

Pada saat bersamaan, jelas Sijabat, dari arah berlawanan bergerak Truk Tronton. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga bagian depan kedua kendaraan bertabrakan.

"Dalam peristiwa itu kedua kendaraan mengalami rusak berat, sedangkan pengemudi Avanza mengalami luka berat lalu dan meninggal dunia," tutup Sijabat.(***)