PEKANBARU, GORIAU.COM - Lokasi parkir di Pekanbaru semakin tidak aman. Seperti yang terjadi di depan Gedung Juang Pekanbaru. Kejadian ini dialami Kevin Wijaya (17) seorang pelajar yang hilang saat diparkir diparkiran gedung Juang Jalan Sudirman Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai.

Mengetahui motornya hilang, korbanpun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru Ahad malam (16/11) lalu sekitar pukul 19.30 wib.

Dalam laporannya no LP/K1397/XI/2014/SPKT III/ Polresta Pekanbaru, peristiwa tersebut berawal saat pelapor memakirkan sepeda motor jenis honda Supra X dihalaman parkir gedung Juang pada Ahad sore (16/11) lalu.

Pelapor yang saat itu sedang berada didalam gedung, terkejut Motor dengan nomor polisi (Nopol) BM 2451 JK milik pelapor telah hilang diparkiran.

"Motor saya hilang pukul 16.00 wib. Saat itu saya terkejut motor sudah hilang diparkiran," ujar pelapor kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp10 juta, "Sempat cari-cari tapi tidak ketemu," tuturnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK saat dikonfirmasi Selasa (19/11) membenarkan tentang laporan kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di Gedung Juang, "Korban mengaku motornya hilang diparkiran dan kasusnya masih lidik," ujar Kasat. (adt)