PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, H.M. Noer mengaku akan fokus melakukan pendataan aset milik Pemerintah Kota Pekanbaru memegang jabatan. Hal itu disampaikan usai serahterima jabatan dengan H.M. Syukri Harto.

Serah terima jabatan Sekdako sendiri dipimpin Walikota Dr. H. Firdaus, MT di aula Kantor Walikota, Rabu (3/2/2016). Menurut M. Noer, tugas barunya menjadi Sekdako bukanalah hal mudah karena banyak yang harus diembannya.

"Sama seperti waktu saya dilantik kemarin, saat sertijab ini saya yang juga Plt Kepala BPKAD juga akan fokus kepada pengelolaan aset. Kami bersama tim siap starting mulai hari ini untuk mendata," ujar Noer.Ia menyebutkan, mantan Sekdako H.M. Syukri Harto juga telah memberikan beberapa masukan dan saran untuk dirinya mengenai apa yang juga perlu diperioritaskan. Mengenai aset baik yang bergerak dan tidak belum ada data padanya.

"Sampai saat ini saya belum dapat data lengkap, bagaimana mau kami proses. Tapi kami dari tim telah berkomitmen untuk menuntaskan," tutupnya. ***