PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang Waria yang tinggal di jalan Cipta Karya, gang Paus kelurahan Tuah Karya kecamatan Tampan, dibacok oleh tiga orang tak dikenal (OTK), Kamis (21/5/2015) dinihari tadi. Pembacokan terjadi waktu korban hendak menuju koskosan nya. Akibatnya Waria ini ambruk bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit.

Seorang Waria yang sering dipanggil Aris Kriting, ambruk usai dibacok sekitar tiga orang pria, yang sebelumnya sudah menunggu korban pulang menuju koskosan. Tidak diketahui apa latar belakang penganiayaan tersebut, yang jelas korban tumbang dengan tubuh penuh luka, dan segera dibawa warga setempat ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani, Kamis (21/5/2015) mengatakan, kejadian pembacokan ini dinihari tadi, sekitar pukul 00.00 WIB. Menurut kesaksian warga sekitar, ada tiga pria yang menunggu didepan kos. Sempat terjadi perbincangan, sebelum akhirnya Aris kriting dilukai.

"Kita mendapat laporan warga langsung menuju lokasi. Disini kita temukan barang bukti berupa sebilah senjata tajam, rambut palsu, serta sepasang sandal. Sedangkan korban sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Awal Bros," kata Kanit.

Adapun korban, sambung AKP Herman Pelani, tinggal bersama beberapa orang rekannya di koskosan itu. Namun sewaktu polisi tiba, mereka tidak ada disana. "Jadi kita belum bisa meminta keterangan pihak penghuni. Cuma beberapa kesaksian warga sudah kita kumpulkan," jelasnya lagi.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pembacokan terhadap Waria tersebut. Apakah bermotif dendam atau ada maksud perampokkan. "Masih kita selidiki motif penganiayaan. Selanjutnya kita akan minta keterangan korban," tukasnya. (had)