PEKANBARU, GORIAU.COM - Refan Susanto (33), warga Jalan Ambu-ambu, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, dilempari dengan kursi dan ditodong senjata api (senpi) oleh 3 lelaki yang tidak dikenalnya, di salah satu warung internet (warnet) di Jalan Paus, Pekanbaru, Sabtu (12/4/2014) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi di kepolisian, saat korban (Refan) sedang asyik bermain internet di Warnet Zavanet di Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Barat, tiba-tiba didatangi 3 pelaku. Pelaku minta korban mengecilkan volume musik yang dihidupkannya. Namun korban tidak menghiraukannya dengan alasan dia membayar menggunakan jasa internet di warnet itu, sehingga pelaku emosi dan menodongkan senpi jenis Air Softgun kepada korban.

Salah seorang pelaku mengambil kursi dan melemparkannya ke arah korban, hingga menyebabkan luka robek di bagian pipi kiri.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (13/4/2014).

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, SH SSos MH, saat dikonfirmasi, Minggu (13/4) melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria, membenarkan tentang laporan penganiayaan tersebut dan masihdalam penyelidikan, "Iya benar, kita sudah menerimanya dan kita akan memanggil para saksi," terang Arief. ktr