PEKANBARU, GORIAU.COM - Panitia Pelaksana Pertandingan PSPS kontra PSMS Medan berinisiatif mengundur laga kandang yang akan berlangsung pada Sabtu (26/4/2014) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Dimana menurut jadwal, laga akan dimulai pada 15.30 WIB, kemudian diundur menjadi 15.45 WIB. Pengunduran ini merupakan inisiatif dari panitia pelaksana. Mengingat kick-off sesuai jadwal bertepatan dengan Salat Ashar.

Selain itu juga, melihat antusias masyarakat untuk menyaksikan laga PSPS cukup tinggi, namun sering terlambat. "Selain bertepatan dengan Salat Ashar, panitia melihat penonton sering terlambat dikarenakan mungkin berbagai kesibukan, jadi kita undur 15 menit," kata Ketua Panitia Pelaksana, Zulfahmi Adrian, Kamis (24/4/2014).

Keputusan untuk pengunduran ini, dikatakan Zulfami juga sudah disampaikan kepada PT Liga Indonesia. "Tidak masalah, karena pengundurannya juga tidak memakan waktu banyak, hanya 15 menit," tutur Zulfahmi.

Jadi intinya, kata Zulfahmi, panitia mengusahakan bagaimana penonton bisa datang lebih awal sebelum pertandingan dimulai. Karena selama ini, hampir setiap pertandingan kandang PSPS, para penonton dan suporter sering terlambat.***