RENGAT,GORIAU.COM - Warga Jalan Tuk Modang, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau heboh setelah menemukan satu buah tas ransel warna hitam, Selasa (29/9/2015), sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

Setelah diperiksa oleh warga yang menemukan, didalam tas ditemukan satu lembar Ijazah SMA, surat penelitian yang dikeluarkan Pemkab Inhu, fotocopy kartu mahasiswa STAI Air Molek, satu helai selimut, baju, handuk dan pakaian dalam pemilik.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, tas itu ditemukan oleh beberapa orang anak kecil yang tengah bermain. Begitu dijumpai mereka, anak-anak itu memberi tahu kepada warga yang bernama Hasanudin", ujar Lurah Pematang Reba Suta Rama Admaja kepada GoRiau.Com, Selasa (29/9/2015) sore tadi.

Begitu diambil Hasanudin, tas tersebut diamankan lalu diberitahukan kepada Kalam selaku Ketua RW setempat. "Tidak mau mengambil resiko, Ketua RW langsung memberi tahu saya. Begitu saya cek kelokasi, saya langsung melaporkan hal itu ke Polsek Rengat Barat", tuturnya.

Saat ini, tas bersama isinya sudah diamankan di Mapolsek Rengat Barat untuk dilakukan penyelidikan. "Kepada warga yang merasa memiliki tas dengan isi yang disebutkan itu dan atau ada anggota keluarga merasa kehilangan, silahkan hubungi pihak Polsek Rengat Barat", pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat, Polsek Rengat Barat belum bisa dikonfirmasi.(jef)