RENGAT, GORIAU.COM - Pundi-pundi medali Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali bertambah setelah tiga dari empat punggawa ring putra cabang olahraga (cabor) tinju menang pada partai final cabor tinju yang digelar, Jumat (18/10/2014) malam tadi, di Gedung Kesenian Rengat. 

Dari data yang berhasil dihimpun GoRiau.Com, tiga petinju Inhu yang berhsil meraih medali emas tersebut yaitu, Topas Siregar, M Rizal Pardede dan Ingatan Illahi. Sementara Dirga Pradise hanya mampu meraih medali perak

Turun pada kelas 49 Kg putra, Ingatan Illahi berhasil menag angka atas lawan tandingnya Robi Riyanto dari Bengkalis.

Begitu juga dengan Topas Siregar yang turun pada kelas 64 Kg putra, juga mampu mengalahkan lawan tandingnya dengan angka mutlak saat menghadapi Topik Gunawan yang juga dari Bengkalis.

Sedangkap pada kelas 69 Kg putra, M Rizal Pardede berhasil memukul tumbang lawannya pada ronde ketiga dan dinyatakan menang TKO atas Riyan petinju dari Inhil.

Sedangkan petinju Inhu atas nama Dirga Pradise yang diturunkan pada kelas 60 Kg putra harus mengakui keunggulan lawannya Teo Pilus dari Kampar. Dengan demikian, Dirga Pradise hanya mampu menyumbang perak untuk Inhu.(jef)