RENGAT,GORIAU.COM - Masyarakat Desa Sungai Guntung Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (27/8/2015) sore tadi. Kuat dugaan mayat laki-laki itu merupakan korban pembunuhan.

Sosok mayat yang sudah membusuk tersebut pertama kali ditemukan masyarakat setempat, tepatnya didalam semak di Dusun Teluk Erung seberang. Saat ditemukan jasad korban sudah dikerumuni ulat dan diperkirakan sudah meninggal sejak 5 hari yang lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun GoRiau.Com, Kamis (27/8/2015) dari pihak RSUD Indrasari Rengat, hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Indrasari Rengat yang dilakukan oleh dr Trisna Malao, pada tubuh korban ditemukan beberapa kejanggalan.

Seperti, ditemukan luka pada bagian pipi sebelah kanan, telapak tangan sebelah kanan, punggung kaki sebelah kanan dan kiri serta jari tangan korban sebelah kiri. Selain itu, pada dada bagian kanan jasad tersebut juga ditemukan lobang yang diduga akibat tusukan benda tajam.

Dalam pada itu, petugas kamar mayat RSUD Indrasari Rengat, Yankamidin menyebutkan bahwa korban tiba di RSUD sekitar pukul 18.10 WIB dengan diantar oleh ambulans yang diiringi polisi, diperkirakan korban berumur 30 tahun.

Ciri-ciri yang diketahui, saat ditemukan korban memakai celana trening warna dongker yang sudah dipotong, dalam kantong celana korban ditemukan rokok Dji Samsoe serta baju kaos tanpa lengan warna abu-abu. "Bagi korban yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa datang langsung ke kamar mayat RSUD Indrasari Pematang Reba", pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo saat dikonfirmasi GoRiau.Com menyebutkan bahwa, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

"Benar, ada ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Sei Guntung Hilir, Kecamatan Rengat. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, kita akan lakukan autopsi", jawab Kapolres singkat.(jef)