PEKANBARU, GORIAU.COM - Entah apa yang ada dalam pikiran dua sejoli yang dimabuk cinta ini. Yang jelas, meski salah satunya masih berstatus pelajar, mereka nekat melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah wisma di Jalan Taskurun Pekanbaru. Si cewek, MO, bersedia berhubungan badan karena pacarnya berjanji akan menikahinya.

Namun apa yang terjadi, setelah MO positif hamil, pelaku E, malah menghindar dan tidak mau bertanggungjawab terhadap perbuatannya. Akibatnya, MO pun melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pekanbaru.

Pelajar salah satu SMA di Pekanbaru ini, melaporkan kekasihnya Senin (8/12). E, dilaporkan karena tak urung menikahinya, yang kini telah berbadan dua setelah berhubungan intim di Hotel Taskurun pada bulan Juni 2014.

''Saat itu Juni 2014 saya dan E, menginap di wisma di Taskurun. Didalam wisma kami berhubungan intim hingga saya hamil," tutur MO, warga Jala Sudirman Gang Syuhada Kecamatan Pekanbaru Kota.

Namun hingga kini, lanjut MO, sang kekasih belum menikahinya, "Ia (E) berjanji dan bertanggungjawab akan menikahinya, sampai sekarang belum juga. Sementara perut saya terus membesar," ujarnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK, ketika dikonfirmasi Selasa (9/12/2014) membenarkan tentang adanya laporan tersebut, ''Pelapor dicabuli terlapor hingga hamil, dan kasus dalam penyelidikan,'' ujar Kasat. (adt)