RENGAT, GORIAU.COM - Lagi - lagi maling melancarkan aksinya di komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Setelah beberapa waktu lalu bendahara Bagian Humas Setda Inhu dirampok hingga mengalami kerugian Rp 113 juta rupiah, kali ini sepeda motor pegawai yang menjadi target mereka. Besok siapa dan apa lagi yaaa..!

Pada Jum'at (22/8/2014) sore tadi,sepeda motor milik Putri Mairilia Reza (21) salah seorang tenaga honorer pada Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Setda Kabupaten Inhu, lesap digondol maling di komplek Kantor Bupati Inhu.

Putri mengetahui sepeda motornya hilang saat dirinya keluar dari kantor tempat ia bekerja dan hendak pulang kerumah. ternyata, sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BM 2261 VJ miliknya telah hilang.

"Semula sepeda motor itu diparkirkan korban di samping kantor Bagian Hukum Pemkab Inhu, setibanya hendak pulang kerja, sekitar pukul 15.00 Wib, motor tersebut sudah tidak ada," ujar Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto melalui Kasubbag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Jumat (22/8/2014) menjawab wartawan.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Rengat Barat. Saat ini kasus tersebut sedabg dakam penyelidikan polisi. Kerugian korban ditaksir Rp 12.000.000,- (dua belas juta rupiah).

Sebelumnya pihak Polsek Rengat Barat telah mendatangi tempat kerjadian perkata (TKP) dan telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi saksi, pungkas Yarmen.(jef)