PEKANBARU, GORIAU.COM - Halaman Plaza Citra Jl. Pepaya Pekanbaru, sejak siang tadi riuh oleh aksi puluhan anak band. Mereka hadir untuk unjuk kebolehan dalam kompetisi band sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Matahari Plaza Citra yang ke 19.

Lebih dari 20 grup band mengikuti kompetisi band di halaman parkir Matahari tersebut. Mereka tampil dengan berbagai genre musik. Masing-masing memiliki keunggulan dengan pendukung yang juga fanatik. Tak jarang teriakan dan yel-yel dukungan keluar dari mulut penonton yang memenuhi lokasi acara.

Kevin, salah seorang pengisi acara kepada GoRiau.com, menyatakan sangat antusias ikut perpartisipasi di iven Matahari tersebut. Bersama grup Clara Sky Power miliknya, ia menjadi bintang tamu di acara tersebut. "Clara Sky Power adalah boyband lokal yang dipercaya membuka competition Band 19 Tahun Matahari Plaza Citra. Kami membawakan 2 buah lagu, di awal dan akhir kompetisi," kata Kevin, Minggu (26/10/2014).

Selain diramaikan oleh kompetisi band, salah satu pusat perbelanjaan modern tertua di Pekanbaru ini, juga berbagi kebahagiaan dalam bentuk yang lain kepada pengunjungnya. Pengunjung yang datang di lantai 1, diberi suguhan potongan brownies dan air mineral.

"Silahkan ibu, ini kue dalam rangka HUT Matahari ke-19," kata seorang SPG yang ditugasi khusus untuk memberikan potongan kue. Mereka berdandan khusus dengan mahkota di kepala.

Semarak HUT juga semakin terasa dengan banyaknya diskon yang diberikan Matahari. Layanan khusus di hari khusus diberikan Matahari kepada para customernya hari ini.(wdu)