BENGKALIS, GORIAU.COM - Menjalin silaturrahmi antara pemimpin dengan masyarakat di hari Idul Fitri ini, Bupati Bengkalis menggelar Open House selama dua hari, lebaran pertama dan lebaran kedua di Wisma Daerah Sri Mahkota. Bagi masyarakat Bengkalis yang belum berkesempatan hadir pada lebaran pertama kemarin, hari ini masih bisa bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

"Open house menjadi kegiatan rutin setiap momen lebaran sebagai wahana pendekatan dan silaturrahmi antara masyarakat dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta penjabat strukutural lain. Kita undang seluruh warga untuk hadir," ujar Bupati di sela-sela Open House hari pertama, Senin (28/7/2014).

Pada lebaran ketiga rencananya Bupati beserta rombongan akan silaturahmi ke Pekanbaru, mengunjungi kediaman Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi serta pejabat provinsi Riau lainnya.

Sebelum menggelar Open House, Bupati salat Ied di lapangan Tugu Bengkalis. Setelah itu bersama keluarga langsung menyambut masyarakat di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Pada saat bersamaan, Wakil Bupati H Suayatno dan Sekretaris Daerah H Burhanuddin juga menggelar Open House di kediaman resmi masing-masing. (jfk)Â