BENGKALIS, GORIAU.COM - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkalis mengapresiasi kerja Polres Bengkalis yang berhasil menangkap narkotika jenis sabu seberat 1 Kg di Kecamatan Pinggir, beberapa waktu lalu.

''Kita acukan jempol kepada Polres Bengkalis yang berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 1 Kg di Kecamatan Pinggir, beberapa waktu lalu. Kalau seandainya sabu seberat 1 Kg ini lolos, apa yang akan terjadi pada generasi muda sekarang maupun yang akan datang,'' ungkap Ketua BNK Bengkalis yang juga Wakil Bupati, H Suayatno di sela-sela pemusnahan sabu-sabu di halaman Polres Bengkalis, Jumat pagi (31/10/2014).

Wabup berharap setelah ditemukan dan dimusnakannya sabu seberat 1 Kg ini, Polres Bengkalis bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkalis terus berupaya bekerja keras memberantas masuknya peredaran narkotika di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis.

Seperti diketahui, sabu-sabu senilai Rp1,5 miliar di dalam Bus Lorena  jurusan Medan menuju Palembang berhasil diamankan Polsek Pinggir secara tidak sengaja ketika hendak mencari ipad penumpang yang hilang di dalam bus, Jumat (31/1/14).(jfk)