DUMAI, GORIAU.COM – Kebakaran yang menghanguskan dua petak rumah di jalan Bintan gang Ampera mendapat perhatin dari pemerintah Kota Dumai. Wakil walikota Dumai dr Agus widayat langsung turun meninjau lokasi kejadian dan melihat korban kebakaran.

“Korban akan mendapat bantuan dari pemerintah Kota Dumai melalui dinas sosial, dalam waktu secepatnya kita akan berikan bantuan untuk korban kebakaran ini,” ucap Wawako saat dilokasi kejadian. 

Wawako yang didampingi sejumlah SKPD pada lingkup pemerintahan Kota Dumai langsung berinteraksi dengan para korban kebakaran. 

“Kita turut prihatin terhadap korban kebakaran ini, dimana harta mereka tidak ada yang bisa diselamatkan, untuk itu kita akan upayakan memberikan bantuan berupa sejumlah peralatan rumah tangga serta pakaian untuk menunjang kehidupan mereka sementara ini,” ujar Agus Widayat. 

Selain menjenguk korban ditempat kejadian, Wawako juga menyempatkan diri ke RSUD guna menjenguk korban Jefri, yang mengalami luka bakar pada bagian tangan saat berusaha mengeluarkan sepeda motornya dari amukan api. 

“Untuk pengobatan korban kebakaran ini akan kita bantu dengan pembiayaan daerah, oleh karenanya warga ini mendapat pengobatan secara gratis sampai bisa keluar dari rumah sakit,” jelas Calon Wakil Gubernur Riau tersebut.(egy)