TELUKKUANTAN - Warga Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir menganggap pasangan Mardjan - Muslim (MM) adalah pencerahan untuk Kuantan Singingi (Kuansing), Riau lima tahun mendatang. Sebab, dari tiga pasangan calon hanya Mardjan yang berasal dari kalangan profesional.

"Artinya, sudah saatnya Kuansing dipimpin oleh seseorang yang berpengalaman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Muhammad Frengki, warga Koto Baru, Kamis (26/11/2015) malam.

Untuk itu, Frengki bersama masyarakat Koto Baru ingin Kuansing dipimpin oleh orang yang profesional.

Dalam kesempatan ini, MM hadir bersama rombongan, diantaranya Ketua Tim Pemenangan, Afri, SP, Ketua Perindo Kuansing, Debi Chanda dan Tim Penasehat, Tamsir Ali.

Sementara itu, Muslim menyatakan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati dirinya akan mengabdi untuk masyarakat. "Kami siap ditegur jika salah dan siap menerima kritikan," katanya.

Senada dengan Muslim, Mardjan selaku calon bupati menyampaikan program unggulan yakni sekilo karet sama dengan sekilo beras. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kesulitan masyarakat saat ini.

"Kita tahu dan merasakan bagaimana susahnya masyarakat, untuk itu kita akan menaikkan harga komoditi rakyat," ujar Mardjan.

Selain itu, Mardjan bertekad untuk melakukan pengaspalan jalan 100 Km per tahun. Targetnya, dalam tiga tahun seluruh jalan penghubung desa selesai dibangun.

"Kita juga akan menyediakan lapangan pekerjaan secara transparan dan menyediakan bibit karet dan kelapa sawit sebanyak 500 ribu di tahun pertama," urai Mardjan.

Program unggulan ini juga disampaikan MM di Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (25/11/2015) malam. Warga kedua desa sangat gembira mendengar visi misi yang ditawarkan MM.***