DURI, GORIAU.COM - Sopir truk bernama Eddy Afriansyah (44) asal Banten, warga Tangerang, Banten, RT.04 RW.03, tidak lagi bernyawa usai menyantap makan siangnya di salah satu rumah makan yang berada di kilometer 7, Kulim, Mandau, Bengkalis, Riau, Sabtu (25/04/2015). Korban berprofesi sebagai supir truk barang lintas antar pulau, membawa truk jenis tronton dengan nopol B  9657 BYU.

Diketahui saat itu korban baru saja mengantar barang dari Kota Dumai dan singgah untuk makan siang. Korban yang tiba sendiri, usai makan siang langsung beristirahat ditempat supir yang ada dirumah makan itu.

"Setelah istirahat cukup lama korban saya bangunkan, tapi tidak bangun. Ternyata tidak bernyawa lagi dalam posisi terlentang. Kita dan supir lainnya yang sedang istirahat pun terkejut," ungkap Martono salah satu pegawai rumah makan, Senin (27/04/2015).

Salah satu pihak Instalasi Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri, Asmar yang akrab disapa Pak Ustad membenarkan adanya seorang pria yang baru saja diantar oleh warga pada hari Sabtu (27/04/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban diperkirakan dirinya sudah tidak bernyawa sekitar 2 jam yang lalu.

"Kini korban telah dimasukkan dalam peti es sampai pihak keluarga tiba dari kampung halaman. Kalau dilihat dari kondisi mayat tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Asmar.(ric)