PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Wakil Bupati Pelalawan, H Marwan Ibrahim kembali memimpin tim Safari Ramadan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan. Kali ini Wabup Marwan beserta rombongan mengunjungi Masjid Nurul Ikhlas, Desa Padang Luas, Kecamatan Langgam, Rabu (16/07/2014).

Wabup Marwan dalam sambutan menyampaikan, dirinya mengajak masyarakat agar di penghujung bulan Ramadan ini terus tingkatkan amalan- amalan.

"Malam ini, kita memasuki malam ke 19 Ramadan, ibarat permainan bola kita akan memasuki babak final,"katanya.

Lebih jauh Wabup Marwan menjelaskan, dimana substansi penting dalam silaturahmi adalah bagaimana memupuk rasa kebersamaan agar bisa terus terjaga.

"Dengan kebersamaan masalah yang berat akan terasa ringan,"ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Marwan juga menjelaskan, bahwa di Kecamatan Langgam ada program unggulan Pemda Pelalawan, yakni teknopolitan.

"Disamping itu, program lainnya ada pelalawan terang, pelalawan cerdas, pelalawan sehat,"terangnya.

Dalam rangkaian pelaksanaan Safari Ramadan tersebut, masyarakat bersama tim safari Pemkab Pelalawan melakukan buka puasa bersama. Camat Langgam Faisal SSTP dan jajaran turut hadir menyambut rombongan tim safari pada acara itu.

Terlihat dalam rombongan tim Safari yang dipimpin Wabup diantaranya, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Ali Umar, Asisten Keuangan Drs Zulhelmi M.Si, Kepala Dinkessos Fakhrizal, Kepala Disnakertrana Nasri Fisda, Sekretaris Budparpora Syaripul, Kadisperindag Zuerman Das, Kabag Ekonomi T Nisban.(rkn)