PASIR PENGARAIAN, GORIAU.COM - Larangan memasang alat peraga kampanye (APK) mulai diikuti oleh beberapa pasangan calon bupati dan wakil bupati se-Riau, tak terkecuali tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Hafith Syukri - Nasrul Hadi.

''Tim kita sudah menurunkan sendiri seluruh alat peraga kampanye yang sudah terpasang. Ini kita lakukan dengan penuh kesadaran untuk menegakkan demokrasi dengan baik dan juga sesuai dengan peraturan KPU,'' ujar Nasrul Hadi, Selasa (25/8/2015) usai pencabutan nomor urut di KPU Rokan Hulu, Riau.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25082015/n2jpg-2944.jpgDikatakan, tim pemenangan juga sudah melakukan koordinasi dengan seluruh tim yang ada di seluruh kecamatan untuk membantu menurunkan alat peraga yang sudah sempat terpasang. ''Kita berharap kesadaran tim untuk menurunkan, dan kita juga berterimakasih karena tim sudah bekerja keras selama ini,'' ujar Nasrul yang juga mantan Ketua DPRD Rokan Hulu.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/25082015/n3jpg-2945.jpgSesuai motto Pilkada tahun ini, yakni Pilkada Santun dan Taat Asas, maka pihaknya juga akan mengikuti apa yang sudah menjadi aturan dan ketentuan yang berlaku. ''Ya, kita juga ingin Pilkada Santun dan Taat Asas, karena itu, apa pun ketentuan KPU kita ikuti,'' tutupnya. ***