TEMBILAHAN- FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kabupaten Inhil, ternyata adalah FPK teraktif di Provinsi Riau, tidak hanya itu, untuk tingkat Nasional, berada di peringkat ketiga.

Hal itu, dikatakan oleh Ketua FPK Provinsi Riau, Fauzy Gani dihadapan Bupati Inhil saat pengukuhan FPK 2016-2019 yang diketua oleh Zaini Awang di aula lantai 5 kantor Bupati Inhil, Kamis (11/2/2016) lalu.

''Kita sangat mengapresiasi kepada Bupati yang sudah membina FPK di Inhil sehingga bisa jadi yang terbaik, tidak hanya untuk Provinsi, tapi juga Nasional. Kedepannya, prestasi ini dapat dipertahankan dengan terus adanya perhatian dan dukungan dari Pemkab Inhil,'' sebutnya.

Mendengar hal itu, Bupati Inhil, HM Wardan merasa senang, ia berharap prestasi itu bisa memberikan semangat kepada FPK agar lebih aktif lagi kedepannya.

''Salah satunya dengan memberikan masukkan, pemikiran-pemikiran, tentang kebijakan yang diambil oleh Pemkab,'' ujar Bupati.

Untuk terus memberikan bantuan dan dukungan, dikatakan Bupati Pemkab akan terus siap akan hal itu sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada.

Namun demikian, ia berharap organisasi yang merupakan perwakilan dari berbagai etnis dan paguyuban ini dapat membuat program kegiatan yang dapat bermanfaat.

''Tidak perlu yang muluk-muluk tetapi praktis dan dapat dilaksanakan, serta bermanfaat dalam rangka memberikan bantuan untuk membangun Negeri kita tercinta ini. Saya yakin dan percaya, kuatnya FPK untuk dapat membantu Pemkab Inhil,'' tukas HM Wardan.adv