PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Panitia Seleksi (Pansel) assesment pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan tinggal menunggu hasil test. Sebab, beberapa test yang digelar telah selesai dan berakhir pada, Selasa (19/5/2015) kemarin.

"Sejumlah test yang kita gelar telah berakhir Selasa malam kemarin. Pansel tinggal menunggu hasil itu dari tim penguji," ungkap Sekretaris Pansel, Andi Yuliandri kepada GoRiau.com, Rabu (20/5/2015).

Disebutkan Andi, para peserta telah mengikuti serangkaian test yang digelar. Test yang digelar tersebut berupa psikotest, ujian kompetensi, hingga test wawancara.

"79 pejabat yang ikut assesment ini telah diuji, untuk mengisi 18 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang oleh Pansel," katanya menyebutkan.

Lanjut Andi, hasil test tersebut akan menentukan siapa-siapa saja yang layak untuk mengisi jabatan yang dilelang. Diterangkannya, hasil test akan diakumulasikan berdasarkan nilai tertinggi yang selanjutnya dirangkingkan sesuai dengan jabatan yang dilamar.

"Mudahan pekan depan, hasil test sudah dikeluarkan oleh tim penguji," pungkasnya.(***)