SELATPANJANG, GORIAU.COM - Panitia Pengawas Pemilu baru saja menyelesaikan tes tertulis untuk calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kepulauan Meranti, Senin (15/6/2015). 6 peserta calon Panwascam akan mengikuti seleksi wawancara tanggal 20 - 25 Juni 2015.


Demikian disampai Ketua Pokja Pembentukan Panwascam, Katmuji SHi MSi, kepada GoRiau Senin sore. Kata Katmuji, dari 9 kecamatan se Meranti, mereka membagi 3 titik untuk ujian Panwascam.
Tiga titik itu disampaikan Katmuji lagi, adalah Selatpanjang yang menampung peserta dari Kecamatan Pulau Merbau, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Rangsang Pesisir, Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Tebingtinggi.
Titik kedua di Belitung untuk peserta dari Kecamatan Tasikputri Puyu dan Kecamatan Merbau. Sedangkan titik ketiga di Tanjungsamak untuk Kecamatan Rangsang dan Tebingtinggi Timur.
"Hasil tes tertulis akan kita umumkan tanggal 17 Juni 2015. Mereka yang masuk 6 besar untuk tiap kecamatan akan kita lanjut ke wawancara tanggal 20 sampai 25 Juni," ujar Katmuji.
Kemudian, disampaikan Katmuji pula, dari 9 Kecamatan yang mengikuti tes tertulis, hanya 3 orang peserta tidak hadir. Dua dari titik ujian tertulis Selatpanjang dan satu dari Kecamatan Tasikputri Puyu.(zal)