PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, sedangkan rekannya mengalami kritis usai ditabrak oleh sebuah mobil Toyota Yaris, persisnya di jalan Jendral Sudirman, depan Star City, Senin (4/5/2015) dinihari tadi. Usai menabrak, pengendara Yaris langsung melarikan diri.

Kasus tabrak lari terjadi Senin dinihari tadi, sekitar pukul 01.00 WIB. Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pekanbaru Kota, tabrakan dialami pengendara sepeda motor Revo dengan mobil Toyota Yaris yang sedang melaju kencang.

"Mobil ini diduga tengah melaju kencang. Saat memutar di tekongan didepan lokasi kejadian, pengendara ini ditabrak sehingga sepeda motornya terpental," kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Dhana Ananda S, Senin pagi.

Akibat tabrakan ini, pengendara motor tewas ditempat karena luka parah dibagian kepala, sementara rekannya mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, jalan Kartini Pekanbaru. "Sementara pengendara mobil segera melarikan diri ke arah jalan Pangeran Hidayat," sambungnya.

Kepolisian masih menghimpun informasi dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian, guna melacak identitas si pengendara Yaris ini. Sedangkan kendaraan korban, sudah dibawa ke Mapolresta Pekanbaru. "Untuk identitas pengendara, masih kita himpun," tukasnya. (had)