BENGKALIS, GORIAU.COM - Sulaiman Zakaria dan Nor Charis Putra dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, siang ini (28/7/2015). Kemungkinan Sulaiman dan Nor Charis akan menjadi partai terakhir yang mendaftar mengingat hari ini merupakan batas akhir pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB.

Komisioner KPU Bengkalis, Khairul Saleh ketika dikonfirmasi, Selasa (28/7/2015), mengatakan untuk hari ini ada satu pasangan lagi yang sudah konfirmasi akan mendaftar pukul 14.00 WIB nanti.

''Tadi tim Sulaiman-Nor Charis sudah konfirmasi ke KPU akan daftar siang ini pukul 14.00. Sementara calon lain belum ada konfirmasi,'' ujar pria yang akrab disapa Atah ini.

Menurut informasi, Sulaiman-Nor Charis didukung Partai Demokrat (4 kursi) dan PDIP (5 kursi). Sementara sebelumnya Indra Gunawan (Golkar) juga mengklaim akan berpasangan dengan Nor Charis Putra (PDIP) dan juga sempat menyatakan akan daftar siang ini. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi akan mendaftar ke KPU.(ail)