TAMBANG, GORIAU.COM - Kepala Kepolisian Sektor Tambang berjanji akan bekerja keras menjalankan program kerja Kepolisian Republik Indonesi (Polri). Hal itu diungkapkan Kapolsek Tambang Ajun Komisaris Polisi Sumarno saat dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, Kamis (8/11/2012).

''Kami jajaran Polsek Tambang akan bekerja keras dalam mewujudkan program kerja Polri di wilayah hukum kerja Polsek Tambang. Kami siap melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek sebelumnya. Amanah dan kepercayaan dari pimpinan harus dibuktikan dengan segera mempelajari situasi dan kondisi di wilayah, terutama membina hubungan silaturrahmi dengan Upika, instansi terkait, tokoh masyarakat, ulama, adat, ninik mamak, karena itu sangat penting sekali demi kelancaran dalam melaksanakan tugas saya selaku Kapolsek,'' kata mantan Kapolsek Kampar ini.

Untuk pembenahan di internal, ia akan berusaha memanfaatkan segala potensi anggota dalam bekerja terutama pelayanan kepada masyarakat. ''Disiplin dan kinerja anggota harus lebih baik kedepannya,'' tegasnya.

Sebelumnya usai serah terima jabatan di Mapolres Kampar, Kapolsek juga langsung turun ke Mapolsek untuk mengecek semua personil dan perlengkapan. Ruangan yang pertama sekali dicek adalah ruangan kerja Kapolsek lalu satu persatu ruangan ditelusuri hingga perlengkapan seluruh personil. (rif)