RENGAT- Joget saat acara orgen tunggal nyaris berujung maut. Akibat bersenggolan saat joget, heher dan bibir warga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ini mengalami luka bacok, bahkan jari kelingking tangan sebelah kiri korban nyaris putus.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari kepolisian setempat, korban yang merupakan warga Rengat itu diketahui bernama Sarjono. Pelakunya diketahui bernama Doni warga Desa Kampung Pulau, Rengat.

Saat nonton orgen tunggal, pelaku dan korban sama-sama berjoget, tiba-tiba korban tak sengaja menyenggol pelaku yang saat itu tengah mabuk berat. Tersinggung karena disenggol, pelaku merasa dendam dan sengaja menunggu korban sepulang dari nonton.

Begitu korban pulang, pelaku langsung menghentikan sepeda motor korban, yang saat itu bersama temannya bernama Gandi. Tampa basa-basi, pelaku langsung membacok Sarjono dengan sebilah parang yang telah disiapkan pelaku. Akibatnya, leher dan bibis borban mengalami luka serus, sementara jari kelingking korban sebelah kiri nyaris putus.

Setelah pelaku membacok korban, Doni langsung melarikan diri. Sementara korban dilarikan langsung dilarikan warga ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk mendapatkan perawatan medis.

Tak terima anaknya dianiaya, ayah korban M Nur Basyah melaporkan tindakan pelaku itu ke Sat Reskrim Polres Inhu dengan nomor laporan, LP/08/I/2016/RIAU/RES INHU.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kita dan saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkas Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak menjawab GoRiau.com, Rabu (13/1/2016).***