PEKANBARU, GORIAU.COM - Di tengah ancaman kabut asap, sejumlah pasangan anak baru gede (ABG), tetap keluar rumah dan berkumpul di sejumlah taman yang ada di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (5/9/2015) malam.

Dari pantauan GoRiau.com, sejumlah taman, seperti di Jalan Diponegoro tepatnya di belakang Hotel Aryaduta, sejumlah pasangan ABG tampak duduk santai, walaupun dikelilingi kabut asap.

Puluhan remaja berbagai usia juga asyik nongkrong di taman yang tepat berada di depan Purna MTQ Jalan Sudirman.

Bahkan lucunya, ada beberapa pasangan yang sedang dimabuk asmara ini, duduk di taman dengan tetap menggunakan masker. Di bawah pohon dengan temaramnya lampu kota, mereka terlihat seperti manusia bertopeng.

Sebut saja Eci dan Joni, pasangan remaja yang mengaku masih pelajar SMA ini, mereka duduk santai dengan tetap memasang masker, sambil menikmati malam Minggu bersama kawan-kawanya.

"Kalau di rumah saja suntuk dong, Mas, makanya kami kumpul-kumpul berbagi cerita di sini," ungkapnya

Ditanya soal kabut asap, mereka mengaku tidak masalah asalkan tetap memakai masker. "Yang penting pakai masker, Mas," jawabnya singkat.

Tidak hanya pasangan muda-mudi, dari pantauan di kawasan Purna MTQ Pekanbaru, dari sepanjang ruas Jalan Sudirman sampai Taman Labuai, sejumlah klub motor juga terlihat sedang berkumpul.(dnl)