PANGKALAN KERINCI – Jajaran Polsek Langgam Polres Pelalawan Riau tanpa kenal lelah terus melakukan cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024. Diantara kesibukan melakukan pengamatan natal dan tahun baru, juga turut meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan bantuan langsung.

‘’Hari ini, Minggu (31/12/2023), kami menyalurkan bantuan berupa kursi roda, tongkat dan sembako kepada warga Kelurahan Langgam, yang mengalami cacat fisik sejak lahir,’’ ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, melalui Kapolsek Langgam, Iptu Alferdo Kaban, Senin (1/1/2024).

GoRiau

Bantuan diserahkan saat Kapolsek bersama personil melaksanakan peninjauan banjir yang saat ini masih melanda daerah tersebut.

Adapun warga yang menerima bantuan tersebut adalah Masnawati (66), seorang ibu rumahtangga yang berada di RT 001/RW 001 Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam.

GoRiau

‘’Dengan bantuan tersebut, kami berharap dapat meringankan beban Masnawati, dan tentunya dengan kursi roda dan tongkat tersebut diharapkan dia bisa menyalurkan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024,’’ tambahnya.

Ditambahkannya, Polri bertekad menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai, aman dan tertib. Karena itu, masyarakat diharapkan bisa secara bersama-sama ikut menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah Pemilu 2024. ***