JAKARTA - Ketegangan dalam hubungan keluarga terkenal, Ruben Onsu, dan adiknya, Jordi Onsu, kembali menjadi sorotan. Saat ditemui awak.media di Jakarta Selatan, kemarin, Ruben membuka pintu soal renggangnya hubungan dengan sang adik.

Menurut Ruben Onsu, sudah lama tidak terjadi interaksi antara keduanya, bahkan tidak bertemu dalam dua perayaan Hari Natal terakhir.

"Ada luka hati yang saya rasakan, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya," ujar Ruben mengungkapkan kekecewaannya.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap menegaskan bahwa ikatan batin dan darah tidak akan pernah lepas. "Cuma untuk sekarang, ya kalau menurut dia terbaik lakukan aja meskipun menurut gua tidak," tambahnya.

Konflik ini menimbulkan tanda tanya di benak para penggemar, sementara kedekatan mereka yang biasanya tampak di media sosial kini memudar. Ruben Onsu juga menyoroti ucapan viral Jordi di media sosial terkait masalah ini, menyatakan rasa sesalnya.

Meskipun demikian, Ruben Onsu tetap mempertahankan pandangan bahwa Jordi tetap adalah adiknya, menegaskan bahwa hubungan keluarga adalah hal yang sangat berharga baginya. (Yazid N). ***