SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tim Sepakbola Kecamatan Pulau Merbau meraih kemenangan besar dalam laga Bupati Cup 2 di Stadion Utama Purnama Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Tim ini lolos ke laga berikutnya setelah mengalahkan tim sepakbola dari Kecamatan Rangsang 3-0.

Bertanding di Stadion Utama Purnama, Minggu (15/12/2013) siang, Pulau Merbau membuka keunggulan melalui Wizi nomor punggung 10 saat laga baru berjalan 20 menit.

Keganasan tim besutan Herman ini kembali terlihat setelah Afisal nomor punggung 4 kembali membobol gawang lawan pada menit ke 29.

Akhirnya pertandingan diistrahatkan setelah memasuki menit ke 35. 9 menit bermain di babak kedua, tim sepakbola dari Rangsang kembali harus menelan kekalahan setelah Sugeng dengan nomor punggung 15Kembali membobol gawang Rangsang pada menit ke 44.

Hasil 3-0 ini bertahan hingga pluit terakhir ditiup wasit Irwan yang memimpin laga sore itu. Hasil 3-0 ini juga memperlebar peluang Pulau Merbau dan sekarang memimpin grup A dengan poin penuh 3.

Pertandingan dengan sistem 1/2 kompetisi atau sistem silang ini, Pulau Merbau akan berhadapan dengan Tebing Tinggi Barat, Rangsang Pesisir, Rangsang dan Merbau.

Herman ketika ditemui usai laga mengatakan dari 11 Desa di Pulau Merbau, hanya 9 Desa yang masuk seleksi. Untuk saat ini mereka akan fokus ke pertandingan berikutnya, Rabu (18/12/2013) mendatang melawan Rangsang Pesisir.(zal)