PEKANBARU, GORIAU.COM - Detik-detik kedatangan Presiden Joko Widodo ke Posko Kesehatan Purna MTQ Sudirman, Pekanbaru Riau, keamanan semakin diperketat, Jum'at (9/10/2015).

Menyusul kabar bahwa Presiden Jokowi akan segera hadir, sejumlah pengamanan di area posko kesehatan Purna MTQ, kembali diperketat dengan masuknya pasukan tambahan dari Paskhas Auri Lanud Roesman Nurdjadin Pekenbaru.

Dari pantauan GoRiau.com, sebelumnya sekitar 5 truk aparat kepolisian dari Polresta Pekanbaru, dan sejumlah mobil patroli dari Polisi militer sudah masuk terlebih dahulu, ditambah lagi sekitar dua pleton pasukan elit Paskhas TNI Angkatan Udara.

Sementara itu informasi yang berhasil didapat oleh GoRiau.com melalui sumber terpercaya dari anggota TNI yang ikut bersama rombongan, saat ini Presiden sedang melakukan jamuan makan siang di RM H Abas, Rimbo Panjang, Kampar.

Seiring masuknya pasukan elit Paskhas TNI AU kelokasi posko, namun tiba-tiba, pasukan dari aparat Kepolisian justru meninggalkan lokasi, dan bergerak menuju arah kota.

Dari informasi sementara, pihak Kepolisian dialihkan guna pengamanan di Simpang Pasar Pagi Arengka, namun sayang ketika dimintai keterangan, mereka terlihat buru-buru.(dnl)