PEKANBARU, GORIAU.COM - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 tempat Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun beserta keluarga mencoblos capres dan cawapres memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

TPS yang berada di samping kediaman Gubri, Jalan Petala Bumi, Pekanbaru, Riau hanya mengantongi sekitar 60 persen masyarakat yang memilih.

Dimana dari total 306 pemilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT), hanya 168 pemilih yang menggunakan hak pilih. Dimana terdiri dari 111 suara untuk Pasangan Prabowo-Hatta, sebanyak 56 suara untuk Pasangan Jokowi-JK, sementara satu suara dinyatakan tidak sah.

Usai melakukan pencoblosan di samping kediamannnya, Gubri, H Annas Maamun melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Pekanbaru. Pertama melakukan peninjauan di TPS 14, Kelurahan Tanah Datar, Pekanbaru Kota, kemudian berlanjut pada TPS 01 Kelurahan Kampung Dalam, Senapelan.

Kemudian Gubri beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke beberapa TPS di Kecamatan Rumbai. Sejauh ini belum ada hasil secara keseluruhan, khusus di Riau untuk persentase kedua pasangan.***