DUMAI, GORIAU.COM - Guna memberikan informasi terkait situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Sitkamtibmas) dan trend perkembangan kamtibmas selama 2013 pada wilayah hukumnya, Polsek Dumai Timur menggelar pemaparan soal analisa dan evaluasi kamtibmas tahun 2013.

Bertempat di kantor Camat Dumai Kota pada Jumat 27/12/2013) kemarin sekitar pukul 15.00 Wib, kegiatan tersebut langsug diimpin kapolsek Bukit Kapur AKP Bayu Wicaksono.

''Wilayah hukum Polsek Dumai Timur meliputi Kecamatan Dumai Timur, sebagian Kecamatan Dumai Kota dan Kelurahan Bumi Ayu." ujar AKP Bayu Wicaksono kepada GoRiau.com, Sabtu (28/12/2013).

Ditambahkan mantan Kasat Reskrim Polres Dumai tersebut, program Kepolisian yang telah dilakukan oleh Polsek Dumai Timur saat ini merupajan rangkaian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta upaya-upaya membangun kemitraan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan tersebut selain dihadiri jajaran kepolisian turut hadir Camat Dumai Timur, Camat Dumai Kota, seluruh Lurah Dumai Timur, Dumai Kota, Lurah Bumi Ayu, dan perwakilan FKPM masing-masing Kelurahan.

''Saya berharap dalam kegiatan ini dapat dilakukan diskusi terhadap permasalahan pada setiap Kelurahan. Melalui kegiatan ini juga para Camat dan Lurah bersama kepolisian dapat membuat rencana atau strategi tahun 2014 untuk menekan jumlah tindak pidana seperti meningkatkan kegiatan siskamling dan pemberdayaan seluruh elemen masyarakat terutama pam swakarsa,'' harap kapolsek. (egy)