BENGKALIS, GORIAU.COM - Tuntutan agar KONI Bengkalis segera menggelar Musyawarah Olaraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) juga mengalir dari Persatuan Olahraga Biliar Indonesia (POBSI) Bengkalis dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bengkalis. POBSI dan PSSI minta KONI Bengkalis konsisten menjalankan hasil rapat kerja tahunan yang merekomendasikan pergantian pengurus.

''Tuntutan cabor jelas yaitu segera gelar Musorkablub bukan penunjukkan pelaksana tugas harian. Ada apa ini, kok kayaknya berat sekali melaksanakan Musorkablub?'' ujar Sekretaris Persatuan Olahraga Biliar Indonesia (POBSI) Bengkalis, Indra Saputra dan Carateker PSSI Bengkalis, Afdal Aulia. 

Dikatakan, sejumlah pengurus cabang olahraga telah mengadakan pertemuan belum lama ini dan menyatukan sikap terkait sikap inkosistensi KONI Bengkalis yang membelokkan hasil rapat tahunan atau rapat kerja KONI Bengkalis.

''Tuntutan Pengkab sudah jelas yaitu Musorkablub. Kok pengurus KONI terkesan tidak peduli dengan hasil rapat tahunan tersebut, sepertinya mereka tidak rela jabatannya di KONI digeser. Kita akan terus perjuangkan Musorkablub, tidak ada tawar menawar lagi, kalau perlu kita dari Pengkab saja yang melaksanakan Musorkablub atau Musdalub,'' ancam Indra dan Afdal. (jfk)