BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Bupati Rokan Hilir, Suyatno,A.Mp mengizinkan stafnya untuk menggelar halal bi halal dalam rangka mempererat silaturahmi di lingkungan instansinya masing-masing.

''Hari ini saya izinkan kegiatan halal bi halal tapi harus lebih baik kegiatannya di kantor,'' ujar Suyatno usai mengadakan acara halal bi halal di halaman kantor bupati, Rabu (22/7/2015).

Suyatno dan Wabup serta pejabat lainnya juga akan melakukan sidak ke seluruh instansi untuk memastikan seluruh PNS sudah bekerja normal untuk melayani masyarakat.

Selain hari Rabu, kata Suyatno, acara halal bi halal diperbolehkan di luar jam dinas misalnya hari minggu atau malam hari. Karena setelah hari Rabu, dia mengingatkan agar seluruh SKPD menjalankan tugasnya sebagaimana biasanya.

Menyinggung acara halal bi halal yang diselenggarkan Pemkab Rohil, Suyatno mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pimpinan dengan staf.

Kegiatan ini, katanya setiap tahun kita laksanakan agar pimpinan dapat terus menjalin komunikasi demi kemajuan dan juga untuk menerima masukan dari masing masing instansi. (amr)