TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau merupakan lumbung suara H. Sukarmis pada setiap pemilihan, baik legislatif maupun bupati. Untuk itu, julukan lumbung suara Golkar harus tetap dipertahankan sampai kapan pun.

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat LTD saat kampanye dialogis pasangan Indra Putra - Komperensi (IKO) di Bumi Mulya, Kamis (8/10/2015) malam.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan kita, kita bisa merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Pak Sukarmis," ujar Sariham didampingi Kiyai Rifa'i dihadapan ribuan masyarakat LTD.

Pembangunan yang dimaksud Sariham yakni rumah sakit rawat inap di Sukaraja, program pengaspalan jalan 1 km setiap desa pada setiap tahunnya.

"Pembangunan di LTD berlimpah ruah, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memilih IKO. Kita harus memenangkan IKO pada 9 Desember mendatang," ujar Sariham.

Dengan memilih IKO, lanjut Sariham, berarti telah mendukung kelanjutan pembangunan Kuansing. Dari Kuansing yang bercahaya menuju Kuansing yang berjaya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Pemenangan IKO melantik 750 tim sukses yang berasal dari tujuh desa, yakni Bumi Mulya, Kuantan Sako, Sako Marga Sari, Hulu Teso, Sidodadi dan Giri Sako.

Hadir dalam kampanye ini, dua Ketua DPD Golkar Kuansing, H. Sukarmis dan Imran.

Sementara itu, Indra Putra bersama Komperensi menyampaikan program-program dalam mewujudkan Kuansing Bercahaya. Diantaranya, perbaikan gizi anak dan ibu menyusui.

Sedangkan di sektor pendidikan IKO bertekad untuk menciptakan sarjana yang terampil sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan.(***)