DURI, GORIAU.COM - Salah satu Mobil Ekspedisi Tim Kapsul Waktu 2085, Minggu (27/9/2015) sore terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tepatnya di wilayah Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kemarin dengan truk balak (truk pengangkut kayu akasia, red) yang tak bermuatan.

"Kalau kronologisnya kita tidak tahu persis karena apa. Tapi yang pasti mobilnya merk Ford jenis Ranger double cabin. Kita tidak tahu nomor platnya. Yang sepintas kita lihat plat BM dengan akhiran huruf TP," ujar Rudi salah seorang pemilik aku Twitter @Info_Duri, memberikan informasi kepada GoRiau.com, Senin (28/9/2015) pagi.

Mobil Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085, lanjut Rudi diketahui tidak membawa kapsul waktu. Melainkan mobil lain dengan jenis yang sama. Dirinya mendapatkan informasi tersebut dari pengguna media sosial (medsos) lainnya.

"Informasi yang kita terima, mobil itu mengalami kecelakaan, selepas perjalanan dari Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menuju Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak," ulasnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.(ric)