TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Riau yang dilaksanakan di Indragiri Hilir (Inhil), panitia menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah donor darah yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana, Kamis (30/4/2015).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil, donor darah ini diikuti sebanyak 32 orang pendonor, yang terdiri dari pegawai di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) hingga wartawan yang ada di Inhil.

Donor darah yang mengangkat tema "Setetes Darah Anda, Menyelamatkan Nyawa Orang Lain" ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum HPN yang juga Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

"Ini merupakan kegiatan bhakti sosial donor darah, peserta dalam kegiatan ini berasal dari SKPD yang ada di Inhil," Paparnya.

Ketua PWI Inhil, M Yusuf mengatakan, donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HPN Riau di Inhil ini.

Dimana ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang lain, apalagi dikatakannya, kebutuhan darah dari rumah sakit tergolong tinggi setiap harinya.

''Kita harap, donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena kita ingin, semua lapisan masyarakat dapat merasakan meriahnya HPN di Inhil kali ini,'' ujar Yusuf.(ayu)