TEMBILAHAN- Usai dilaksanakannya rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Inhil, perayaan Milad ke-51 Inhil dilanjutkan dengan malam resepsi sekaligus buka puasa bersama di kediaman dinas Bupati di Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Selasa (14/6/2016).

''Malam ini adalah puncak dari peringatan hari lahirnya kabupaten Inhil, yang setiap tahunya secara rutin ditutup dengan resepsi,'' ujar Bupati pada kesempatan itu.

Malam resepsi yang pada tahun ini bernuansa lebih islami, dikatakan Bupati karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, merupakan wujud rasa syukur atas anugerah dari Allah SWT.

''Seperti di tahun-tahun sebelumnya, milad Inhil di tahun ini juga kita rayakan dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya bermotif suka cita, namun ada unsur edukasi dan islami di dalamnya, baik itu secara historis maupun pembentukan karakter,'' lanjut Bupati.

Dari berbagai kegiatan itu, dikatakan Bupati diharapkan dapat memberikan pemahaman yang luas dan apresiasi yang tinggi terhadap sejarah perjuangan masyarakat Inhil pra dan pasca kemerdekaan, termasuk didalamnya nilai-hilai sejarah berdirinya Inhil.

''Tugas kita berikutnya adalah melanjutkan cita-cita para pendiri Inhil. Saling bekerjasama, semangat persatuan dan kesatuan dari seluruh kita yang berdiam di daerah ini,'' tukas HM Wardan,'' tukas HM Wardan.adv