SELATPANJANG, GORIAU.COM - Pagi ini, Senin (13/10/2014) kontingen Kepulauan Meranti mulai berangkat menuju Kabupaten Indagiri Hulu (Inhu) untuk keikutsertaan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke Vlll. Kontingen yang berangkat baru 6 cabang olahraga.


Pantauan di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Senin pagi itu, terlihat ramai yang mengenakan pakaian serba hijau. Warna cerah yang dipadukan dengan warna hitam itu menambah keceriaan di wajah masing-masing atlet.
Kontingen berangkat pagi itu setelah dikukuh dan dilakukan pelepasan oleh Pemkab Meranti yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, Minggu (12/10/2014) pagi.
Kontingen diharapkan bisa menjaga sportifitas, datang, berjuang dan menang. Sehingga target dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.
Keberangkatan jadwal pertama Senin pagi itu menggunakan 3 transportasi laut Garuda/Porti, Meranti Ekspress, dan Nagaline. Sementara, keberangkatan rombongan kedua juga menggunakan transportasi yang sama pada, Kamis (16/10/2014) mendatang.
Terlihat Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti H Jaafar hadir dalam rombongan pertama ini.(zal)