PEKANBARU, GORIAU.COM - Aparat Kepolisian Daerah Provinsi Riau melalui Polresta Dumai akan segera menyelidiki kasus penganiayaan dan penculikan seorang warga Dusun Mekar Sari Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

"Tentunya melalui Polres setempat (penyelidikan dilakukan)," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Hermansyah di Pekanbaru, Jumat malam (6/9/2013).

Sebelumnya dikabarkan telah terjadi konflik tapal batas antara Kota Dumai dengan Kabupaten Rokan Hilir yang dipicu dengan pendirian tempat pemungutan suara (TPS) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau beberapa waktu lalu.

Peristiwa tersebut berlangsung di Dusun Mekar Sari, Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai pada Kamis (5/9/2013).

Sekelompok orang yang diindikasi berasal dari Kecamaran Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir mendatangi sekelompok warga yang tengah berada di Kelurahan Mekarsari, Dumai. "Mereka kemudian melakukan penganiayaan," kata seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Dikabarkan juga, seorang warga Kota Dumai atas nama Zakaria sempat dibawa oleh sekelompok orang tak dikenal tersebut dan belum kembali. "Kami akan berupaya untuk menyelidiki kasus ini. Hanya saja kami belum tahu keberanannya seperti apa," katanya.(fzr)