PEKANBARU, GORIAU.COM - Istri Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Neni Gatot Nurmantyo didampingi istri Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Edi Rahmayady yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Nawal Edi Rahmayady dan istri Danrem 031/WB Brigjen Prihadi Agus Irianto yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB Yenni Prihadi Agus Irianto, mengunjungi SMP Kartika 1-5 Pekanbaru, di Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru, Rabu (11/3/2015) sore.

Kedatangan rombongan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Neni Gatot Nurmantyo disambut oleh Kepala SMP Kartika 1-5 Pekanbaru Nurmaida, MPd beserta majelis guru dan seluruh siswa.

Nurmaida mengaku sangat bangga dan terharu atas kunjungan istri Kasad Jenderal Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Neni Gatot Nurmantyo ke SMP Kartika 1-5 Pekanbaru.

"Saya sangat terharu dan bangga atas kedatangan istri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Neni Gatot Nurmantyo ke SMP Kartika 1-5 Pekanbaru. Mudah-mudahan kunjungan ini dapat memberikan pencerahan dan pengaruh yang positif kepada seluruh warga sekolah, terutama untuk anak-anak didik. Jika selama ini mereka hanya bisa melihat istri orang nomor satu di TNI Angkatan Darat ini melalui televisi atau surat kabar, namun kemarin mereka bisa melihat langsung bahkan bisa berjabat tangan dengan Bu Neni yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana," kata Nurmaida.

Dalam kesempatan ini Nurmaida juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang 1 Bukit Barisan Yenni Prihadi Agus Irianto yang telah memberikan masukan dan perhatian yang sangat besar kepada SMP Kartika 1-5 Pekanbaru.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 031 Cabang 1 Bukit Barisan Ibu Yenni Prihadi Agus Irianto yang telah memberikan masukan dan perhatian yang sangat besar kepada sekolah ini," tandasnya.***