PEKANBARU, GORIAU.COM - Seorang siswa SMP Az Zuhra tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah akibat tabrakan di jalan Garung Sakti Pekanbaru,Sabtu (24/1/2015) sekitar pukul 12.00 Wib. Korban dikabarkan kebut-kebutan usai pulang sekolah dan akhirnya tabrakan dengan truk dalam arah yang berlawanan.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru untuk kepentingan visum.

Korban kecelakan diketahui bernama Juliasyah (14 ), siswa SMP Az Zuhra, warga Jalan Teladan Pekanbaru.Selain kepala pecah, tangan korban juga patah.

Menurut keterangan saksi Dandi, yang merupakan teman sekolah korban, peristiwa itu berawal saat korban hendak pulang ke rumah menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio.

Tapi saat itu, tiba-tiba korban kebut-kebutan di jalan raya dengan kecepatan tinggi. Lalu korban berusaha lewati mobil trak berisi beras dengan arah berlawanan, karena salah perhitungan, akhirnya motor korban bertabrakan dengan truk tersebut. Pasca kejadian, polisi langsung ke tempat kejadian, setelah korban dilarikan ke rumah sakit, kendaraan korban diamankan di Mapolresta Pekanbaru.

''Korban kita bawa ke RSUD Arifin Achmad, dan satu lagi korban selamat kita bawa ke RS Awal Bross untuk perawatan intensif,'' Kepala Polisi Lalu Lintas Pekanbaru, Kompol Zulanda kepada GoRiau.com.

Saat berita ini diturunkan, jenazah korban sudah dibawa keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan. (ade)