PEKANBARU, GORIAU.COM - Danrem 031/WB diwakili Kasrem 031/Wirabima Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Jumat (10/4), menutup acara taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itdam I/BB, di ruang Yudha Makorem 031/Wirabima, Pekanbaru, setelah hampir satu bulan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Satuan jajaran Korem 031/Wirabima.

Dalam taklimat akhir tersebut Irdam I/BB yang bertindak sebagai Ketua Tim menyerahkan hasil temuan-temuan Tim Wasrik di setiap satuan yang dikunjunginya kepada Kasrem 031/WB. Disampaikannya bahwa hasil temuan tersebut sebagai kekurangan dari setiap satuan untuk diperbaiki dan sebagai bahan masukan serta evaluasi untuk menjadikan satuan tersebut menjadi lebih baik ke depannya.

Danrem 031/WB dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem berharap kepada Ketua Tim dan anggota agar dapat mengomunikasikan permasalahan dan hambatan yang ada di Korem 031/WB sehingga tercapai sasaran yang diharapkan baik dari Korem maupun Komando Atas.

Lebih lanjut Danrem dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Tim Wasrik Itdam I/BB atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Korem 031/WB yang telah berjalan dengan lancar, begitu juga diucapkan terima kasih kepada pimpinan dan staf unsur satuan yang menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama untuk kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 031/WB, Irdam I/BB beserta Staf, para Kasi, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/WB dan para Kabalak Korem 031/WBrls