SELATPANJANG, GORIAU.COM - Hari Jumat (15/5/2015) disebut-sebut sebagai Hari Terjepit Nasional (Harpitnas). Hari ini biasanya digunakan sebagian pejabat untuk keluar dari daerah kerjanya (dinas di luar).


Seperti saat GoRiau ke Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DisperindagkopUKM) jalan Pembangunan Selatpanjang pukul 10.35 WIB.
KadisperindagkopUKM Syamsuar Ramli dikabarkan sedang berada di luar daerah. "Pak Kadis di Jakarta," kata salah seorang staff Disperindag Meranti waktu itu.
Ketika dihubungi, Syamsuar Ramli mengaku sedang di Pekanbaru untuk berkoordinasi dengan provinsi. "Kemarin memang sempat ke Jakarta, tapi sekarang sudah di Pekanbaru untuk berkoordinasi dengan provinsi," ujar Syamsuar.
Jumat tanggal 15 Mei 2015 disebut-sebut sebagai Hari Terjepit Nasional (Harpitnas). Dimana, Harpitnas ini disebut karena hari sebelum dan sesudahnya merupakan tanggal merah (hari libur, red). Sebagaimana kita ketahui, Kamis (14/5/2015) lalu merupakan hari libur, Hari Kenaikan Isa Almasih, sementara Sabtu memang hari libur. Jadi, Jumat itu hari yang tanggung untun melaksanakan aktivitas. Ini lah yang membuat sebagian pejabat memilih tugas di luar (katanya).(zal)