TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dalam rangka mendapatkan masukan, informasi, data serta aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Padli H Sofyan melaksanakan reses I masa persidangan I tahun sidang 2015 di 2 tempat berbeda.

Adapun 2 tempat yang menjadi titik lokasi anggota Komisi I DPRD Inhil ini adalah Kelurahan Sungai Piring, pada Senin (20/4/2015) dan Desa Tasik Raya, pada Rabu (22/4/2015) Kecamatan Batang Tuaka.

Di masing-masing tempat itu, masyarakat sangat antusias menghadiri reses Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut, dan pada kesempatan itu pula, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, dengan harapan dapat terwujud kedepannya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28042015/ayu1jpg-2026.jpgAnggota DPRD Inhil, Padli H Sofyan saat melaksanakan reses di Desa Sungai Pirng, Kecamatan Batang Tuaka.Pembuatan badan jalan, menjadi salah satu permintaan yang banyak disampaikan masyarakat, seperti pembuatan jalan Sungai Piring menuju Sungai Luar dan jalan Sungai Piring ke Teluk Pinang.

Selain itu, masyarakat juga meminta pengadaan alat tangkap nelayan, pembangunan dermaga kayu, pembangunan ruang belajar, bantuan sumur bor, bantuan modal usaha dan pengadaan mainan anak-anak PAUD.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/28042015/ayu2jpg-2025.jpgTerlihat antusias masyarakat Desa Tasik Raya, Kecamatan Batang Tuaka, saat menghadiri reses Anggota DPRD Inhil, Padli H Sofyan.Mendengar seluruh aspirasi masyarakat itu, Pria yang aktif mengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Nurul Huda di Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka itu mengatakan kepada masyarakat, akan tetap memperjuangkan seluruh keinginan masyarakat tersebut.

Terutama yang menjadi salah satu skala prioritasnya adalah memperjuangkan pembuatan jalan Sungai Piring menuju Sungai Luar dan jalan Sungai Piring ke Teluk Pinang.

''Karena semua itu adalah kebutuhan masyarakat, maka akan tetap diperjuangkan hingga benar-benar terealisasi,'' ujar Padli H Sofyan.(ayu)